23 Januari 2009

I'm in love......(asal muasal saya senang jazz) :)


Hahaha..pasti membaca judul tersebut,anda mungkin mengira saya sedang jatuh cinta sama siapaaaa gituu ya...


Saya benar2 jatuh cinta dgn "Jazz"... all of genre and subgenre in jazz,I love it all...bermula dari browsing di tahun 2002,bermodal "iseng2" saja,saya browsing websitenya casiopea..sejak saat itu saya sdh jatuh cinta...lalu ayah mengenalkan pada saya ttg "earl klugh",beliau bilang "wah ini nih lagunya sweet2 bgt,ok lah"....lalu saya merambah smooth jazz,mulai mendengar fourplay,dave grusin..dan lama kelamaan jadi penasaran dgn yang lebih "essential"..jadi saya mulai mendengarkan "swing" jadul lah bilangnya orang...tapi ternyata itu g nambah "turn off" saya,tapi malah turn on bgt malahan hehehee.....model2 benny goodman,duke ellington dan semacamnya...waaaaaahh...semakin cinta karena saya semakin mengenalnya...


Tak berapa lama,saya membuat account di Friendster dan Facebook...saya menemui teman2 yang "seirama" dengan saya..."JAZZ BUDDIES" itulah sebutan saya untuk mereka semua....saya jadi merasa dihargai,saya tidak merasa sendiri dan aneh lagi..saya merasa punya teman untuk bersandar untuk sharing2 lagu serta pengetahuan seputar jazz...Thanks to technology nowadays...beneran,saya bener2 mau terima kasih bgt sama yang namanya friendster,facebook dan myspace...Thank you,You make my life so wonderful and colourful.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar