24 Januari 2009

Melanggar aturan lalu lintas (kena tilang pertama kali di Surabaya...(lha kok bangga* hahaha)


Selama saya tinggal di Surabaya beberapa tahun ini,saya tidak pernah kena tilang..saya merasa saya selalu mematuhi aturan lalu lintas seperti lajur,lampu merah,dan tanda2 lalu lintas di jalanan lainnya...Tapi ya namanya nasib mungkin ya,hari ini saya menuju ke Surabaya town square dan untuk menuju kesana dari jalan besar tersebut saya harus lurus setelah ada lampu merah dan lalu putar balik (krn ada tanda u-turn,ya saya pikir itulah jalan yang saya hrs tempuh utk mencapai Sutos)....eh pada saat Lampu Merah itu sdh menjadi "Hijau",saya dgn santainya melaju lurus padahal sdh saya liat baik2 dgn mata kepala sendiri...kalo saya berada di lajur kanan dan seharusnya saya belok ke kanan dulu...Masya Allah,dgn gaya nyetir yang "bego bgt" saya luruuuus dan langsung "DISEMPRIT...PRIIIIIIIIT"....
Yah,saya harus berhenti seketika mendekati pos polisi....lalu saya langsung bilang saja "wah ini sebenarnya hrs ke kanan ya pak...saya kok malah lurus..maaf2 pak.."...lalu pak polisi itu kira2 seumuran ibu saya cuma berkata "wah iya mbak,ini hrs sidang tgl 2..."....
Lalu saya bilang "buseett,pak...saya masih ada kuliah" (Ya Allah malunya,saya sampe bilang buseeet hahaha:)) ..Ya terus "saya hrs bayar brp?"...
Nah pak polisi itu bilang "wah ya jangan disini bayarnya,kan saya bisa ketahuan"...
Lalu saya berkata "ooh jadi sebenernya salah ya pak,bayar ke bapak ini?"(duh saya jd merasa seperti jadi john pantau)....dan polisi itu sepertinya sangat malu....
Saya bnr2 bs merasakan inilah ya keadaan negara kita ini...Ada orang yang ndableg kyk saya,polisinya jg gitu hahaha....
Kapok deh,gak ngelanggar aturan lalu lintas lagi kpn2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar