27 Januari 2009

Setiap Malam.....


Dimulai dari pukul 7 petang,saya mulai bermalas-malasan....seperti tdk ada semangat untuk hidup,ya betul tidak tahu knp setiap jam 7 petang itu sepertinya ada yang namanya virus "virus malaaaas"..

Lalu kira-kira satu jam kemudian,saya baru agak sedikit bangkit..Pukul 8,saya menyalakan radio mendengarkan berita2 lokal serta lagu-lagu lawas milik bee gees,andy williams sampai dedy dhukun sambil saya membuka textbook yang "hanyaa" saya buka semata....setengah jam kemudian, mulailah saya baca perlahan texbook tersebut namun pikiran juga tidak dapat difokuskan pada textbook,memikirkan bsk pagi apa rencana saya?....

sekitar 1,5-2 jam kemudian,saya mulai bosan dan untuk itu saya buka alias nge-cek account di situs pertemanan..siapa tahu ada teman2 yang sekedar "say hello?" atau menanyakan hal penting...tapi terkadang teman2 hanya mengajak saya bercanda dan membuat saya lupa akan waktu hahaha:))


Setelah terlelah bercanda ria,saya pun merasa bersalah sekali...dibukalah sekali lagi texbook atau tumpukan handout...hanya "dibuka" saja...dan tak lama,saya tertidur diatas tumpukan handout serta buku-buku yang sdh berserakan diatas kasur saya...:))



Esok paginya saya jelang dengan hati yang gembira,entah kenapa tidak ada lagi rasa bersalah dan sebagainya..:)) waduuuh....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar