23 Februari 2011

There's nothing like having breakfast at tiffany's


Film ini layaknya berlian.. entah apa yg terlintas dalam benak saya 5 tahun yang lalu saat pertama kali menonton film ini.. Awalnya hanya membaca novelnya saja (karya Truman Capote yang melegenda itu)sebelum akhirnya berencana membeli video film ini. Bercerita tentang seorang perempuan penghibur yg mempunyai obsesi tinggi terhadap segala sesuatu.. Diawali dari scene Audrey hepburn keluar dari taxi yang ditumpanginya dengan membawa croisant dan kopi , dengan masih berpakaian glamour (saat itu little black dress yang dikenakannya sangat tersohor , didesign oleh rumah mode Givenchy). Audrey yang di film itu berperan sebagai Holy golightly berjalan menyusuri kota New York dan menuju kearah toko perhiasan Tiffany's.. Disana dia menikmati sarapannya sambil memandangi perhiasan yang menjadi etalase dari toko Tiffany's. Diringi dengan lagu "moon river" karya Henry Mancini (saat itu memenangkan piala oscar 1961).. Sungguh scene yang sangatlah indah :)

Berlanjut kearah romansa, Holy kemudian bertemu dengan seorang pria yang baru pindah ke kompleks apartemen yang sama dengannya bernama Paul Varjak.. Dari sanalah , kisah semakin menarik...

Saya tidak ingin spoiler disini, namun penilaian saya tentang film ini positif walaupun terkadang ada beberapa scene yang terkesan percuma. Direkomendasikan untuk para pencinta film romantis (duileeh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar