25 Maret 2009

I can't believe I like Hannah montana..


Wah heran jg saya bisa2nya seneng bgt ngikuti serial hannah montana..gara2 di"racun"i sama salah satu temen saya,saya jadi ketularan..awalnya jg saya ga suka..eh ternyata lucu jg sitcom-nya...Dgn gaya miley yang cuek dan try to fit in "normal world"..mana kalo dia ngomong suaranya gede banget gitu (kayak sdh emak2)..Tapi sitcom hannah montana itu selalu ngingetin saya pada bapak saya yg nun jauh disana..Kangen jg buat main musik bareng (lagu2 jadul pastinya..hehe), bercanda bareng kayak miley sama ayahnya..Wuooh pokoknya bikin ngiri tuh miley sama billie ray (si achy breaky heart itu..)..dan jg (percaya atau tdk haahaha) miley membuat saya berani menghadapi tantangan hidup, pokoknya dia itu ga takut utk mengambil resiko dari segala yang dia lakukan.. yang dia berani ngungkapin ke Jake Ryan, salut bgt..terus bagaimana cara dia berterus terang ke sahabatnya sendiri kalo dia itu benernya penyanyi terkenal yg sahabatnya idolakan selama ini yaitu "hannah montana"..
Ga peduli deh orang mau ngomong apa perihal kesukaan saya terhadap hannah montana..Yang bilangnya pasaran lah,kekanak2an lah..pokoknya saya tetep suka (tapi sama sitcomnya lho..bukan sama Miley Cirus in person) hehehe..

1 komentar: