26 Maret 2009

SPLASH..


Awal tau film ini dikenalkan bapak saya yg bolak balik bilang kalo pa saya nanya "darryl hannah itu yang mana?"..Dan Bapak saya selalu bilang "yang mermaid2 itu lho na,di film Splash"..."waduh yang mana itu?????"
nah lalu saya pun penasaran bgt sama film itu,setelah mencari2 videonya akhirnya saya dapat jg di Balikpapan..padahal sdh sempet nyari di Jakarta dan Surabaya malah ga nemu,apa mungkin habis ato blm ada..
Hmm,pernah tau sama "little mermaid" ato sinetronnya Ayu Azhari yg ttg putri duyung itu?nah Splash ini ceritanya jg mirip2..Film arahan Ron howard tahun 1984 yang dibintangi Tom hanks dan Daryl Hannah ini termasuk film favorit saya,seneng bgt karena ceritanya unik dan akting tom hanks muda yg masih inoccent asik jg buat ditonton..Ceritanya sebenernya jg biasa2 saja,ttg kisah cinta putri duyung dan manusia..tapi disini kisah si putri duyung-nya saat dia berada di darat lebih banyak diceritakan..tapi saya menyenangi betapa lugu dan apa adanya para aktor di film ini membuat Splash asik sekali utk ditonton dan ga berat (kadang2 jg capek nonton film yang perlu terus2an mikir hehehe)..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar