25 Maret 2009

Teen Town versi Manhattan jazz quintet..


Dengerin lagu teen town pertama kali sebenarnya yg versi aslinya,versi Weather Report..nah sebenernya juga saya ga sebrapa suka,suka sama bass line-nya Jaco Pastorius saja (Topppp bgt ituu)..Nah saya jg lupa2 inget beli cd-nya Manhattan jazz quintet,grup jazz yang saya jg g pernah kenal dan dengar sebelumnya..eh karena judul albumnya Teen Town,akhirnya saya sabet aja..Keren ternyataaa,..Ya Ampuun,baru pertama kali itu saya terpesona sama "Teen town",di tangan2 mereka ini lagu Teen town jadi asik bgt,tetep intro yang aneh tetep aneh jg di telinga saya,tapi ini lbh ga aneh (muterrr aja bahasanya hahaa).. bass line jg tdk kalah sama versi Jaco pastorius..Woww..Kapan bisa melihat performance mereka ya?(ngayaalll teruss..:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar