25 Maret 2009

Jerry lewis in CINDERFELLA


Betapa saya kagum sekali dengan akting komedia jerry lewis..Bagi yang tdk tahu Jerry lewis, beliau adalah komedian kawakan seribu wajah (ya karena jerry bnr2 ekspresif sekali) yg terkenal sekali kira2 di tahun 1950-60 begitu..dan wow saya mendapat salah satu filmnya berjudul "cinderfella" suatu hari di pusat perbelanjaan..waah saya senang sekali karena sejak dulu saya sdh ngincer2 tuh filmnya jerry lewis..memang alur filmnya yg lambat cukup membuat saya bosan tapi dengan akting luar biasa dari jerry lewis,perasaan bosan saya sirna,..Daaan ditambah lagi dengan hadirnya Count bassie orchestra featuring joe williams (musisi jazz favorit saya..favorit bgt..yah nenek2 gini sukanya yang jadul heheehe) saya tambah excited...Apalagi adegan saat jerry lewis mengikuti irama musik saat dia sendirian di dapur..kocaak..:)) Laah saya lupa cerita ttg film cinderfella itu sendiri saking kagumnya sama jerry lewis..Nah cerita film itu sendiri memang tdk jauh dari cerita dongeng klasik Cinderella..Tapii bedanya yang jadi cinderela-nya itu cowok yang bernama Fella..dan saudara tirinya jg cowok smua,tapi ibu tirinya sih tetep cewek (ya iyalah yaaa..hehhe)..Unik bgt pokoknya..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar