31 Maret 2009

Mr.Mendes for my morning's mood..


How I love his works so much!! I can't get enough..bener2 nagih,ya itulah yang saya rasakan saat saya dengerin lagu2nya sergio mendes , karena sergio jg menampilkan karya2 dari Antonio carlos jobim (musisi favorit saya bgt, ga tau knp ga bosen2 sama lagu2nya) ...Dengerin Mendes itu sama aja kayak nge-charge energi yg sdh loyo..Irama perkusi yang bs bikin saya high sampe melodi yg ter'delivered' baik skali di tangan sergio..Saya kesengsem bgt sama lagunya yang berjudul "Alibis" (uuh it's so 80, dan kata2nya ngena banget.." I know the pattern much too well, I don't fool so easily,you're slipping away from me"..kalo pagi2 sdh dengerin ini,rasanya semangat untuk nyari gebetan baru (lho kok????) hahahaha) sama "Casa forte" (perubahan tempo yg unpredictable dan harmonisasi vokal asik buat disimak membuat lagu ini enjoyable dari awal lagu sampai akhir..dan ada ssuatu yang misterius dari lagu ini..entah apa yang membuatnya bnr2 misterius..wuiih..)
Ada juga lagu "rainbow's end" yang bnr2 easy listening, dan memabukkan (yaelah kyak apa aja ya)...what a cute song..it is..
the point is : (God, this note has no point whatsoever :)) But, sergio mendes..Hmm,it just feels so right for my morning mood's....
Daniar (bikin note sebelum sarapan pagi dan akan kuliaah...tobat woiii,kuliaaah..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar