29 Maret 2009

Barusan dengerin Pat metheny dan jatuh cinta..


Baru aja saya beli cd Pat metheny 3 hari yang lalu..itu juga awalnya asal2an beli,bingung juga pengen beli cd apa..habis saban kali ke toko cd,musti nyabetnya cd2 bossa atau funk (mulai harus cari referensi baru ini)..Pat metheny taunya dari temen2 saya di fs 8 bulan yg lalu, tapi baru terealisasinya skrng (yaelah caleg bgt bahasanya)..nah ada album yg direkomendasikan mas2 disana adalah Pat metheny Trio 99 ->00...pertama nyobain langsung "Wowwww"..yeaah I love it a lot..dari track pertama "Go get it" sampe yang terakhir hampir tdk ada yg saya tdk sukai..smuanya terdengar perfect di telinga saya..suara gitar yang jernih dan rhytm yang asik bnr2 enjoyable..tapi pas saya dengerinnya agak2 mengingatkan saya sama permainan gitar ireng maulana (nah jadi musisi negara kita gak kalah dong ya??..memang iyaa) hmm,btw ga salah deh beli tuh cd..:) dan saya jg tau pat metheny saat saya mendengar salah satu lagu gary burton yang berjudul "the chief" dari album kompilasi dan semacamnya..wah wah wah bravo buat pat metheny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar