27 April 2009

Renungan :'(


Ga tau kenapa hari ini hati saya bnr2 damai...rasanya damai sekali karena tiba2 "tersentuh" oleh kasih sayang Allah swt...saya kadang2 rasanya ingin menangis kalo mengingat rasanya tdk pantas seorang hamba seperti saya ini bs mendapatkan nikmat yang begitu luar biasa dari Allah swt...Allah swt memanglah luar biasa..saya jadi selalu ingat utk terus bersyukur akan setiap momen yang terjadi pada kehidupan saya...


Kalo saya tdk bersyukur,saya malu dengan otak...kenapa??lihatlah dgn cermat,otak kita saja yg mengandung berjuta2 sel neuron itu selalu bersujud pada-Nya...Subhanallah,Alhamdulillah..Ya Allah,kau lah yang pantas utk saya tangisi...bukan kehilangan harta,kehilangan gebetan dan lainnya yang berhubungan dgn duniawi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar