12 Mei 2009

John Pizarelli trio-live in Birland...ga pernah ngerasa rugi beli cd ini walau harus menabung terlebih dahulu...




Hehehe...ngeliat judulnya aja saya sampai ketawa2 sendiri...tapi emang bener,saya hrs rela menabung dikit2 buat beli cd inceran saya itu...belum lama ini,sekitar 1 bulan yang lalu saya menemukan toko cd2 kerennya ngujubileh tapi sayaaang banget harganya kok sama sekali ga bersahabat..tapi setelah saya tanyakan pada salah satu mbak disana memang disana itu adalah toko cd khusus import..jadi sempet saya nyoba2 cd2 disana dan saya sengaja nyobain yang cd2 umum yg versi “for Indonesia”-nya sdh ada di pasaran seperti album terbarunya Diana Krall-Quiet night...lalu saya jg masih belum ngeh “apa bedanyaaa sama yang harganya 55 ribu??” tapi setelah saya merem (halaah pake merem segalaa..) dan saya dengarkan baik2,memang berbeda saudara2 (terlllalllu..beuh permisi Bung oma irama lewat :P) ..sound-nya jauh lebih clear,baik dari vokal sampe instrumen-nya bisa keluar semua,suaranya seperti ga ada yang bekep(alias kayak terperangkap gitu lah..haduh ga tau istilahnya pake gaya gini ya :P)..Nah maka saya pun tertarik mencoba dan mencoba lagi dan lagi cd2 yang sdh langka bgt yang susah ditemukan di pasaran..seperti cd-nya John Pizarelli ini (duuuh akhirnya sampai juga kepada topik utama),cd dgn cover berwarna hitam,simple aja benernya,Cuma ada john pizarelli yang lagi meringis2 mainin gitarnya (maksudnya: menghayati permainannya)..Daaaan,saya akhirnya tanpa babibu langsung meminta tlg mbak-nya utk nyobain cd itu...

Jederrrr,bagaikan ada halilintar dan cahaya yang indah nian menyinari kepalaku yg kinclong (hehehe..enggak kok..enggak kinclong..emang saya oom mario..superrr!!!),saya langsung jatuh cinta sama lagunya..jadi cd ini ada merayakan 10 tahun John pizarelli trio dgn diadakannya konser di Birland...Ada lagu “just you,just me” yang mengeluarkan scat dan permainan gitar ciri khas Pizarelli banget..terus ada disc 2-nya juga yang bikin ketawaa,sumpaah John Pizarelli itu selain jago bgt gitar sambil scat-nya tapi dia juga pelawak ternyata...Bayangin dong,ada lagu judulnya “I like Jersey best” yang awalnya juga saya pikir biasa2 aja..tapi terus dia nyanyiin lagu itu dengan beberapa versi dari versinya Bob dylan kalo nyanyi rada ga jelas “ho hii..hen hau hiii” ,beach boys dgn “UU iii OO uu”,sampe The police dgn melodi di lagu “message in the bottle” tapi liriknya dirubah total..Kocak bgt...






Intinya kalo dikasih rate from 1-10,cd ini saya berikan rate 9,5...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar