12 Mei 2009

Handwritting letter




Waah ini satu hal yang bikin saya resmi jadi cewek yang aneh...anda semua tau kan kalo skrng ini sdh eranya Handphone,email,Chatting,BB (yang saya kira dulu Bau badan kok bisa buat sms-an sama internetan dan ternyata ini adalah singkatan dari Blackberry)..tapi entah kenapa saya kurang menyukai bentuk komunikasi yg canggih seperti itu semua,walaupun saya tetep memakai sms dan email utk sehari2nya...tapi komunikasi yang “klasik dan jadul” seperti bertatap muka secara langsung,ngobrol,tonjok2an (eh eh enggak sampe segitunya ding :P) dan satu lagi surat..bukan surat elektronik (email) tapi surat dengan tulisan tangan sendiri...Ga tau deh kenapa dari dulu saya suka bgt liat di film2 lawas tahun 50-60an gitu masih banyak bgt yg kirim2an surat..dgn tulisan tangan orang tsb,bilangnya kita bisa menilai karakternya...wah saya sih percaya,ga percaya dan sebenernya ga bisa ngenilai karakter orang dari tulisannya..

Nah dulu sempat saya pas masih tinggal di desa Kalidawir,Tulungaggung suka kirim2an surat sama kakek-nenek..walau saya masih ga bisa nulis dgn lancar ,saya tetep excited utk membalas surat kakek nenek...mana kalo kakek ngirim surat itu sukanya ngasih pelajaran nulis aksara jawa (huruf2 jawa),mana terkadang nenek nulis surat full aksara jawa,jadi kadang dulu kalo males ngartiin-nya,kadang malah ga dibaca sama sekali (huhuuuuu...maaf ya nek)...

Walaupun terlihat sangat jadul dan kalo ngirimnya kadang bisa lama banget ga nyampe (entah kemana tuh surat,paling udah ditelen ma burung :P) tapi surat tulisan tangan itu (bagaimanapun rupa tulisannya) terasa bnr2 personal,sentimentil (halaah) dan indah..

Bottomline is I love handwritting letter..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar