12 Mei 2009

Meggy Z...daniar berteriak “bung Megiiii”




Saat saya masih duduk di bangku SD,mbak2 di rmh itu suka banget muter tvri sama tpi saban hari minggu...Nah tau kan kalo Hari minggu jam 12-1 di tvri maupun tpi pada tahun 90-an...stasiun tv itu hobinya muter apa,saudara-saudaraaaaa????...Apaaa???Kurang keraaasss...Ya betul,acara video klip dangduuttt..yukk goyaang..:))

Naah,saya yang masih kecil semriwil yg ga tau apa nanya sama mbak ti “mbak tii,itu lagu apa??kok mbak ti sampe goyang itu ?”...Dan mbak ti sambil senyum pun menjawab “ ini namanya dangdut..yang nyanyi ini namanya bung meggy..lagu2nya bagus2 mbak nana”...(dgn backsound lagu “Anggur merah”-nya meggy z)...

Tdk berhenti di satu hari itu saja,minggu depannya di jam yang samaa dia dengerin lagu itu lagu “anggur merah”..sampe saya apal diluar kepala liriknya..dan lama kelamaan saya bisa merasakan asyiknya musik dangdut..ciaah dan akhirnya saya pun ikut bergoyang..1 bulan berlalu,saya pun makin fasih melafalkan lirik lagu2nya meggy z ..Dan cukup ketagihan sama nonton kumpulan video klip dangdut itu,kadang tanpa disadari kalo saya belajar ato mau mandi suka nyanyi2 “anggur merah yang selalu memabukkan diriku,kuanggap belum seberapaaaaa DAHSYATNYA..kenceeng bgt pula...

Nah itulah asal muasal knp saya cinta bgt sama yang namanya lagu2 bung Meggy..walaupun orang suka bilang kalo Bung Rhoma Irama lagu2nya lebih dahsyat tp ga tau kenapa lagu2nya meggy z lebih nancep mungkin karena terlalu sering dipaparin sama lagu2nya ya? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar