16 Oktober 2011

Scrapbook.. arti dibalik hobi lamaku ini :)





Selama 2 bulan ini saya "melarikan diri" ke suatu hobi yang mengasah kreatifitas saya.. Scrapbook nama kerennya, sebenarnya scrapbook ini sudah dikenal sejak lama sebelum abad ke 21, digunakan oleh orang-orang eropa untuk mendokumentasikan riwayat hidupnya bahkan pekerjaannya.. seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan teknik scrapbook semakin maju bahkan ada berbagai macam software yang dapat kita gunakan untuk menciptakan scrapbook dengan waktu yang lebih cepat tentunya.



Cukup sering saya menghabiskan waktu untuk mendatangi toko-toko yang menjual berbagai alat dan bahan scrapbook.. Sayangnya bahan-bahan scrapbook yang kualitasnya baik dan desain2nya menawan hati cukup membuat dompet saya menangis.. Untuk satu kertas background scrapbook saja harus mengeluarkan biaya sebesar 13ribu rupiah hingga 26 ribu rupiah, belum lagi ornamen-ornamennya seperti kancing-kancing yang satu set bisa seharga dengan 2 cup kopi di Starbucks. Jadi harus lebih bijak membelanjakan untuk segala ornamen dan keperluan scrapbook lainnya :)



Kenapa scrapbook?

Saya mencintai hobi ini sebenarnya sejak smp , namun karena kesibukan yang sok menyibuk-nyibukkan saya makanya saya jadi ga sempet untuk menekuni hobi ini. Baru-baru ini mulai Hit lagi di Indonesia scrapbook barulah muncul beberapa toko yang menyediakan segala keperluan mengenai hobi tersebut.

Saat (be continued.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar