24 Februari 2009

Rak cd praktis VS Tempat Cd bakpao..:))




Barang ini termasuk barang yang paling penting dalam hidup saya..Sehariiii aja pisah sama koleksi cd2 di rak ini saya mungkin bs cemberut all day hehehe..rak cd ini benernya hadiah ultah dari temen saya,sekar..dia itu emang paling jago kalo nyari kado,musti bermanfaat dan ngerti bgt selera orang yg ultah...thanks sekar,totally love this present..

Beneran deh tempat cd ini praktis bgt,ada pengait berbahan velcro di blkngnya yang bisa di”cantol”kan ke mana2,bs di cermin atas sopir di mobil ato di jidat (ya g mungkin lah yaa)..pokoknya rak cd ini bs menampung sekitar 12-14 cd favorit ke dalam satu tempat jadi ga perlu lagi repot2 cari cd ke tempat cd saya yang tebelnya Masya Allah kayak bakpao...gile bgt,sering tuh di tengah2 perjalanan saya lagi mau ganti cd yang lagi diputer,pokoknya lagi mood ganti lagu...naaah saya carilah cd di tempat cd tuebel-nya Masya Allah kayak bakpao di kabin belakang..hampiiir aja nabrak angkot pas itu..Yaaa berkat rak cd praktis ini saya tidak pernah mengalami hal itu lagi..hehehe..I love you,rak cd praktisss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar