24 Februari 2009

Roti aneh binti nyamleng


Gak tau kenapa sore ini rasanya laperrr banget,pengen makan nasi blm masak,mau beli bakso ga ada yang lewat,mau makan di restoraan??padaang..(yah jadi g jelas ceritanya..fokuss fokuus.) Intinya harus ada cara untuk ngisi perut ini biar ga berantem terus sama majikannya yaitu Nyai Daniar...:))

Lalu datanglah saya ke dapur,melihat isi kulkas..wah masih ada 2 roti tawar tapi namanya jg bukan roti tawar apa gitu yaa saya jg lupa namanya,pokoknya semacam roti tawar tapi warnanya lebih putih dan tebel..lalu jg masih ada sisa2 keju ga tau jg masih bagus ato sudah kadaluwarsa g peduli lah..tancap aja!!!...dan saya belah roti itu menjadi 2 tapi g terlalu mbelah bener,dan saya taruh keju diantaranya lalu saya panaskan di wajan yang diberi margarin se-kelingking (dikit bgt lah)..terus ya setelah 1 menit saya angkat,dan saya letakkan ke piring ijo kebangsaan rmh nenek..Sebelum kita makan dek,cuci tanganmu dulu (ya habis cuci tangan..)..ucapkanlah bismillah (sdh oom), alu saya makan dan eh ternyata enak jg walaupun awalnya ngerasa agak aneh(mungkin gara2 kejunya yang g jelas tanggal kadaluwarsanya..hahahaha..sekali2 perlu jg berexperimen kecil2an..:))

duh moga2 jangan kebaca ibu saya ,bs kena ceramah ini...) karena ibu saya itu palinggg concern bgtttt sekaliii sama yang namanya “expired date” alias tanggal kadaluwarsa..sedikit2 “itu sdh kadaluwarsa blm?..”..sampe kebawa2 kalo beli baju (eh ga ding,maksudnya kalo beli baju suka nanya “ini masih musim gak?” hehhe)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar