23 Februari 2009

Time


Pagi ini saya tiba2 teringat akan sebuah lagu cantik komposisi dari Richard carpenter dari grup lawas favorit saya the Carpenters..Judulnya "Time"..lagu ini bagi saya bs menggambarkan segala situasi yang saya hadapi..karena seakan waktu berjalan dan doa yg dipanjatkan,saya akan melihat bgmn kehidupan saya kelak..Waktu,ya tidak terasa saya menapaki hidup ini dari waktu ke waktu,mengetahui bagaimana rasanya jadi "underdog",bgmn hidup di tengah2 kesulitan,bagaimana rasanya bahagia,bangga dan sebagainya..Waktu yang saya lalui ini bnr2 memberi saya pelajaran yang berharga,sangat berharga hingga saya selalu bingung bagaimana cara untuk berterima kasih pada Yang di Atas yg telah memberi saya waktu untuk hidup,untuk menjalani semua ini...Yes,Time..Time is precious thing,we have to use it well otherwise it'll eat you alive (waaah sadis amat ya...)Ya pokoknya,saya sampai saat ini berusaha untuk menggunakan waktu saya yang tersisa di bumi ini dgn baik karena kita tdk tahu sampai kapan kita bs berdiri di bumi ini,hanya Yang Maha Besar yang bs menjawab..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar