18 Maret 2009

Semester 6


Hmm kesan2 masuk semester 6 ini ya? tempat kuliah skrng di rmh sakit, tapi masih kuliah klasik doang..tempat kuliah lbh kecil dari yang di kampus..kuliah full dari jam 7.30-13.40, ga ada istrahat (paling kalo mau ke kantin,nyolong2 waktu hehehe)..tdk ada praktikum,tdk ada pbl (hmm cukup senang karena g sebrapa beban bikin laporan dan presentasi mulu)..tp hal pertama yang bikin saya kaget bukan main adalah jumlah handout dan slide para dosen itu seperti tumpukan karung beras (3 karung beras...hah?inikah yang harus disantap setiap harinya??) waah mana itu kalo di fotokopi bs mahal bgt , blm lagi textbook yang bejibun yang untungnya g perlu dibeli semua ( jadi bs agak penghematan )...Intinya kuliahnya selama 2 minggu ini masih asik saja,minuman di kantin dkt ruang kuliah jg enak "Air Mata Kucing"...(apaan coba air mata diminum?bukan air mata itu,tapi sebenarnya istilah dari sari buah lengkeng..nah buah lengkeng itu kan kalo dibelah keliatan bijinya yang berkilau itu kan??ya itu bilangnya kayak mata kucing..) Ya dgn berbekal 3500-4000 sdh bs mendapatkan minuman yang aduhai enaknya ini...Kuliah tanpa praktikum enak, jadi cepet plng..tapi pantat dong suka panas,duduuuk muluu kerjaannya...kalo bosen dengerin kuliah dosen,bisik2 sama kanan kiri "eh eh..kamu sdh mandi blm sih?kok kayak ikan asin baunya" hahaha ya nggak ngomongin inilaaah.."eh eh hbs ini pergi ta??makan dmana gitu...tapi aku ga mau traktir..bokek ah..ya ya ya???"...Ya paling2 ngomongin itu hahaha :)) ..sejauh ini seperti itulah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar