21 Maret 2009

Pd hari Jum'at 20 Maret 09 pikiran saya terbuka :)

Hari itu saya berniat mengajak teman2 dekat saya utk nonton kambing jantan,walau bolak balik teman2 saya bilang kalo filmnya itu jayus,boring dan ga bgt..tetep aja saya penasaran,krn saya ini kalo sdh penasaran wuiiih ya pokoknya kalo penasaran sama film jelek,saya harus tahu letak kejelekannya dmn,kalo ada makanan yang dibilang g enak,saya harus tahu kenapa kok dibilang ga enak (dasar cewek yang aneh)...:))
Nah akhirnya saya,shelma dan fira (karena chyntia sdh harus plng ke kediri dan icha entah pergi kemana) bergegas ke Tunjungan..tapi sesampainya di dpn bioskop 2 teman saya itu tetep aja ga mau diajak nonton, malah mereka pengen nonton film2 horornya jupe sama saipul jamil..Alamaaak..hahahhaha...tapi akhirnya mereka luluh juga karena saya sampe merengek2 minta ditemeni nonton kambing jantan "Ini kan POP Culture,kita hrs ngikuti yang namanya pop culture" hahaha sok profesor gitu ngomongnya..Ya akhirnya kami membeli tiket nonton...
1 jam kemudian akhirnya kami sdh duduk di teater utk menonton film pop culture itu..Dan ternyata beneran boring bgt,cerita yg membosankan,banyak adegan yg kurang penting dimasukkan dalam film tsb, hmm terlalu high expectation kalo saya bilang..blog-nya yg begitu lucu dan bukunya yang ditata apik tdk terdeliver dgn baik dalam film itu..sayangnya..
Tapi walaupun begitu,saya sdh lega..saya sdh tau kejayusan film itu..akhirnya saya mengantarkan 2 teman saya ke kos2an nya dan saya berencana mampir bentar(yang alhasil sampe lebih dari 3 jam ngendon di kos2an mereka)...di sana saya akhirnya bs "lepas" menceritakan uneg2 saya selama ini,jarang sekali saya ngumpul2 gitu dan beneran bs cerita dari hati ke hati bareng temen2..naah disini saya baru tau kalo fira itu anak jenius dan di bs menganalisa setiap masalah saya dgn sangat menakjubkan (wow firaaaa kereeen)..
Kesimpulan dari konsul dengan dr.fira itu, fira bilang begini "kebanyakan orang pd umumnya (cowok pd khususnya) memandang kamu sebagai ce biasa2 saja , tapi setelah mereka mengenal cukup jauh ternyata kamu itu sama skali bukan ce yang ada dlm pikiran mereka,kamu itu ce yg berbeda,unik dan pny pemikiran yg lain akan suatu hal"...Dan itu benar sekali saudara2, hahaha..fira bnr2 membuka pikiran saya dan saya bnr2 merasa utk apa saya berubah menjadi "orang lain", saya hrs merasa nyaman dgn diri saya sendiri..Terima kasih fira,terima kasih teman2...

1 komentar:

  1. dan numpang nulis ya...
    maklum suntuk banget nungguin donlutan lama banget... eh pas ngutak-ngatik blogger nemu blog pnya kau...
    wkekekekekekekek...
    rajin nulis yah...
    gokil banget dan cerita yg diatas!!!!
    emang bener tuh kambing jantan jaaaayuuuuuussss+ngebooooosssseeeee nin banget!!!!!!
    padahal novel nya bego banget!!!bikin ngakak mulu....
    oh ya mampir atuh ke blog mame...
    decapung.blogspot.com..
    tpi masih berantakan mklum lagi gak punya mood buat nulis...
    gak kyak pnya kau....
    hehehehehehe...

    BalasHapus